Ai Kotoba | Kata-kata Cinta

Wednesday, December 28, 2011 1 comments
Judul Lagu: 愛言葉 || Ai Kotoba || Love Words || Kata-kata Cinta
Original Singer: Hatsune Miku
Composer: DECO*27

Selalu diriku yang anak kecil ini
Mendapat perhatianmu
Kau mendengarkanku disisimu
T'rima kasih, t'rima kasih

Momen indah ini takkan kulupakan dalam hidupku
Kusimpan didalamku bersama prasaanku
Bersama laguku ini
Kata-kata cinta itu "T'rima 'Kasih' = T'rima kasih"

Tentang aku, tentang kamu,
Tentang cinta, tentang hati,
Tentang suka, tentang benci
Kunyanyikan lagi

S'karang ku suka kamu
Kubilang ku suka kamu
Terlebih ku suka kamu
Aku yang payah ini  disukaimu
Kau memberiku cinta
Kau mendengarkan lagu ini dan menangisinya
T'rima kasih

Suatu hari nanti momen terisinya hatiku berulang tahun
Ketika memperingatinya ku ucapkan t'rima kasih

Waktu kita yang indah dan terbatas ini  dib'rikan
'kan ku rekam dalam bentuk musik dan lagu
Dan di b'rikan kepadamu
Kar'na itu senang bertemu denganmu

Tentang aku, tentang kamu,
Tentang cinta, tentang hati,
Tentang suka, tentang benci
Apa ini cukup?

dah

"Kemarin, Apa yang kau makan?"
" 'pa yang kau lakukan?"
"Seb'rapa sering kah kau mengingat diriku?"
Mengapa kau tak menanyakan hal itu?

"Aku makan kamu" ....bodoh
" 'pa yang kau lakukan" ....bodoh
"Aku berfikir sudah melupakanmu" ......bodoh

Ku suka kamu
Tetapi itu bohong
Aku sungguh mencintaimu
Ku tak ingin menyakitimu
Tapi
Ku suka kamu
Kau memberiku cinta
Berkata, " 'da lagu s'perti 'ni"
Ku ingin tertawa bersamamu

(Dirimu s'perti diriku,
Diriku s'perti dirimu,
Kita sama tapi berbeda,
Perbedaan buat kita sama

Kusuka kamu berulang kali,
Perasaan ini bertambah

Dariku ku b'rikan sebanyaknya)

Kata-kata cinta

1 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 [untitled] | TNB